Berita Bola,  Guardiola Nilai Tekanan Hebat Justru Menguntungkan Man City

Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, tidak masalah apabila timnya berada dalam tekanan hebat jelang pekan-pekan terakhir di Liga Inggris 2018-2019. Sebab, tekanan tersebut justru dapat membantu mengeluarkan kemampuan terbaik dari Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Man City kini di ambang membuat sejarah sebagai tim pertama di Inggris yang memenangi empat kompetisi sekaligus. Selain trofi Piala Liga yang sudah digenggam, The Citizens masih punya peluang cukup bagus di Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions.

Guardiola mengatakan kepada Link Alternatif SBOBET, Man City kini tidak lagi punya pilihan selain terus menang di sisa laga di semua kompetisi. Namun, tekanan hebat itu justru amat bagus demi mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemain yang sudah terlihat di laga kontra Fulham, Sabtu 30 Maret 2019 malam WIB.

Fulham vs Man City

[ Baca Juga : “ Napoli Permalukan Roma 4-1 di Olimpico ” ]

“Kami tidak punya pilihan lagi, setiap pertandingan yang kami mainkan, harus dimenangi. Jika tidak, maka Anda kehilangan peluang. Itu lah mengapa terkadang perasaan atau bermain di bawah tekanan cukup bagus, itu penting untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kita,” tutur Pep Guardiola, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

“Saya benar-benar terkejut dengan pendekatan mereka sebelum laga. Mikel (Arteta) bilang saat pemanasan anak-anak sungguh luar biasa,” imbuh pria berusia 48 tahun itu.

Josep 'Pep' Guardiola

Tidak ada waktu istirahat bagi Man City usai menang atas Fulham akhir pekan lalu. Mereka sudah harus bersiap untuk menghadapi Cardiff City pada laga tengah pekan di Liga Inggris 2018-2019. Poin penuh bakal mengembalikan posisi mereka ke puncak klasemen yang sedang diduduki Liverpool.