Berita Bola, MANCHESTERManajer Manchester City, Josep Guardiola, memuji penampilan Raheem Sterling selama tur pramusimnya. Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa Sterling memainkan peran yang sangat bagus di sisi kanan.

Sejatinya, itu bukan merupakan posisi asli Streling. Posisi asli pemain internasional Inggris itu sebenarnya merupakan sayap kiri. Namun selama tes pramusim, Guardiola justru melakukan eksperimen dengan menempatkannya di sayap kanan.

Ternyata hal itu tidak berpengaruh dengan penampilannya di atas lapangan. Sterling masih tetap memukau meski bermain tidak pada posisi aslinya.

Teranyar, Sterling sukses memukau Guardiola pada pertandingan melawan Arsenal kemarin. Pemain 21 tahun itu berhasil memberikan assist pada gol pertama City yang dikemas Sergio Aguero. Sayang pada pertandiangan tersebut, The Citizens harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-3.

“Tentu Sterling suka bermain di kiri, tapi dua pertandingan terakhir ia bermain di kanan dan ia melakukannya dengan baik,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Selasa (9/8/2016).