Guardiola Tinggalkan Bayern di Saat yang Tepat

Guardiola Tinggalkan Bayern di Saat yang Tepat

Berita Bola, MUNICH – Musim depan Pep Guardiola bakal berkiprah di Premier League dan membesut Manchester City. Menurut pelatih berkepala pelontos tersebut, keputusan untuk meninggalkan Bayern Munich memang sudah tepat.

Selama tiga musim bersama Bayern, Guardiola sudah mempersembahkan total lima gelar, belum termasuk pada akhir musim nanti. Adapun Lima gelar tersebut terdiri dari dua gelar Bundesliga (2013-2014, 2014-2015), DFB Pokal (2013-2014), UEFA Super Cup (2013), dan FIFA Club World Cup (2013).

Mantan pelatih Barcelona tersebut memang berpotensi untuk kembali menambah koleksi piala di lemarinya musim ini. Hal itu menyusul masih terbukanya peluang Bayern untuk merebut gelar Bundesliga musim ini, plus gelar DFB Pokal di mana Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund di partai final.

“Ketika saya datang, saya tidak berpikir bisa bertahan selama tiga tahun,” tegas pelatih yang pernah menukangi Barcelona tersebut seperti disitat dari Soccerway, Sabtu (7/5/2016).

“Tetapi keputusan untuk meninggalkan klub sudah bulat, dan ini adalah situasi di mana saya sudah menemukan klub baru yang tepat,” tuntasnya.