Berita Bola, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan ingin terus bermain baik di pertandingan berikutnya seperti saat menghadapi Middlesbrough di babak perempatfinal Piala FA 2016-2017. Meski masih ada kekuarangan, permainan baik berhasil ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

Man City sukses melaju ke semifinal setelah menumbangkan tim tuan rumah itu dengan skor 2-0. Kemenangan ini tentu akan menjadi momentum baik bagi The Citizens –julukan Man City- jelang pertandingan di Liga Champions pekan ini.

Baca Juga: ” Guardiola Bandingkan Xabi Alonso dengan Anak Asuhnya di Barcelona dan Man City

Pada Liga Champions, Man City akan melakoni leg kedua babak 16 besar menghadapi AS Monaco. Setelah tampil luar biasa di leg pertama dengan kemenangan 5-3, The Citizens akan bertamu ke kandang Monaco pada Rabu 15 Maret 2017 dini hari WIB.

Guardiola, mengatakan penting bagi timnya untuk bisa tampil menyerang pada pertandingan tersebut. Tapi, pertahanan sempurna juga menjadi perhatian Guardiola agar bisa bermain baik.

“Ketika Anda menyerang dengan baik, Anda juga harus bertahan dengan baik. Kami ingin terus bermain seperti melawan Middlesbrough,” ungkap Guardiola, mengutip dari Link Alternatif, Senin (13/3/2017).