Berita Bola, Hadapi Atletico di Leg Kedua Semifinal Liga Champions, Zidane: Madrid Harus Cetak Gol Lagi!

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua Liga Champions 2016-2017. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bakal bertandang ke Stadion Vicente Calderon, Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB.

Zidane mengatakan, timnya harus dapat menjaga keunggulan saat menjalani laga kedua semifinal nanti. Ia pun berpesan agar para pemainnya harus mencetak gol tambahan di pertandingan tersebut.

“Kami akan berusaha untuk mencetak gol di leg kedua melawan Atletico. Kami ingin menambah keunggulan di laga nanti” ujar Zidane, seperti dilansir LinkAlternatif Terbaru, Rabu (10/5/2017).

[ Baca Juga – Duh! Leonardo Bonucci Kesal Gawang Juventus Dibobol Monaco ]

“Kami akan tetap memberikan penampilan maksimal di lapangan meski sudah unggul. Saya pikir, tim harus fokus menjaga keunggulan untuk meraih tiket final,” jelasnya.

Pada leg pertama, Real Madrid sukses mengalahkan rival sekotanya, Atletico dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, pada pekan lalu. Tiga gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos itu tercipta melalui sepakan sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick.