BERITA BOLA, Hadapi Atletico di Semifinal Liga Champions, Zidane Sebut Madrid Akan Tampil Solid

Real Madrid akan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2016-2017. Tim berjuluk Los Blancos itu akan menghadapi rintangan terakhir di babak empat besar saat menghadapi rival sekotanya di Stadion Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan timnya akan tampil solid untuk meraih kemenangan di leg kedua melawan Atletico. Ia pun menyebut tim asuhannya akan menambah pundi-pundi golnya di laga tersebut meski unggul agregat sementara dengan skor 3-0 pada leg pertama.

[ Baca Juga : ” Hadapi Atletico di Leg Kedua Semifinal Liga Champions, Zidane: Madrid Harus Cetak Gol Lagi! ” ]

Zidane menganggap pertandingan leg kedua nanti sebagai pertandingan pada umumnya. Ia pun menilai, para pemainnya siap memberikan penampilan 100% di laga tersebut.

“Kami akan menganggap leg kedua ini sama seperti laga lainnya. Kami akan memulai pertandingan dengan kekuatan solid dan berusaha meraih kemenangan,” ujar Zidane jelang laga semifinal kedua melawan Atletico, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (11/5/2017).

“Kami akan memberikan penampilan 100% untuk memenangi laga. Saya yakin kami dapat menambah gol di laga ini dengan sistem penyerangan kami,” ungkapnya.