Berita Bola, Pemain Borussia Monchenglandbach, Thorgan Hazard, akan berupaya tampil maksimal kala timnya bertandang di Camp Nou. Tim wakil Jerman tersebut akan menghadapi pemimpin Grup C Liga Champions di laga pamungkas.

Monchenglandbach sudah dipastikan tak akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Andre Schubert itu hanya mengoleksi lima poin dari lima laga, mereka tertinggal tiga angka dari Man City yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: “ Arsenal Dinilai Tak Akan Bisa Juarai Liga Inggris 2016-2017

Thorgan yang merupakan adik kandung dari gelandang Chelsea, Eden Hazard, itu mengaku tak sabar menghadapi tim asuhan Luis Enrique. Sebab, ia akan tampil maksimal dan akan menikmati setiap momen dengan menghadapi pemain berkelas macam Lionel Messi, Neymar Jr, dan Luis Suarez.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Namun kami akan coba untuk meraih kemenangan, itu untuk menambah kepercayaan diri tim,” ujar Hazard mengutip dari Prediksi Bola, Rabu (7/12/2016).

“Bermain di Camp Nou merupakan mimpi saya sejak kecil. Saya akan menikmati momen ini dengan baik,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.