BERITA BOLA, Hadapi Barcelona di ICC 2017, Mourinho Yakin Bisa Menang

Manchester United akan menghadapi Barcelona pada laga lanjutan International Championship Cup (ICC) 2017 pada Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Meski harus berhadapan dengan raksasa asal Catalunya, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku yakin.

Sebab, Barcelona memiliki pelatih baru yang dirasa Mourinho akan membuat timnya cukup mudah untuk mengimbangi permainan Blaugrana. Begitu juga dengan para pemain yang juga masih akan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan Ernesto Valverde.

[ Baca Juga : ” Usai Dapatkan Lindelof dan Lukaku, Mourinho Masih Incar Pemain Tengah ” ]

“Sekarang dengan Barcelona. Bagi saya semua orang di tim dengan manajer baru, semua pemain akan berpikir cara terbaik yang akan digunakan untuk menang nanti,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Link Alternatif SBOBET 2017, Kamis (27/7/2017).

Penampilan Setan Merah –julukan Man United– memang terbilang cukup manis di laga pramusim kali ini. Man United telah mengoleksi dua kemenangan dari dua laga awal sehingga menempatkannya sebagai pemuncak klasemen dengan poin enam.

Kemenangan pertama diperolehnya saat berhadapan dengan Manchester City dan membukukkan dua gol yang hanya berhasil dibalas satu gol oleh The Citizens –julukan Man City. Begitu juga saat menghadapi Real Madrid.

Meski bermain imbang 1-1 di waktu normal, Man United sukses mengalahkan anak asuh Zinedine Zidane di babak adu penati. David De Gea berhasil menjadi pahlawan kemenangan dengan mementahkan empat tendangan dari algojo Madrid.