Berita Bola, Hadapi Bursa Transfer Musim Panas 2017, Ini Saran Legenda Chelsea untuk Arsenal

Arsenal memang melalui bursa transfer musim panas 2017 dengan sejumlah rumor yang beredar. Beberapa nama besar kerap dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Nama-nama besar yang kencang dikabarkan menjadi buruan Arsenal adalah Alexandre Lacazette (Olympique Lyonnais), Kylian Mbappe, Thomas Lemar (AS Monaco), James Rodriguez (Real Madrid), hingga Riyad Mahrez (Leicester City).

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, memberikan pendapatnya. Ia menyarankan agar manajemen Arsenal coba mencari pemain yang memiliki tipikal petarung di lini tengah layaknya gelandang Bayern Munich, yakni Arturo Vidal.

[ Baca Juga – Perkuat Sektor Bek Kiri, Arsenal Incar Fullback Nice ]

“Saya tidak mengerti mengapa klub-klub asal Liga Inggris tidak mencoba membeli pemain seperti Arturo. Dia adalah tipe pemain yang ingin Anda bawa ke Liga Inggris. Dia punya karakter. Dia adalah pemimpin, dan itulah yang dibutuhkan Arsenal saat ini,” ucap Hasselbaink, seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Minggu (2/7/2017).

Sejauh ini, Arsenal sendiri memang baru merampungkan satu pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas 2017. Adalah Sead Kolosinac yang sukses mereka boyong dengan status bebas transfer dari Schalke 04.