BERITA BOLA, Hadapi Chelsea, Ander Herrera Janji Insiden Kartu Merah Takkan Terulang

Jelang menjamu Chelsea pada pekan ke-33 Liga Inggris musim 2016-2017, pemain Manchester United, Ander Herrera mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya. Herrera mendapat kartu merah kala The Red Devils –begitu timnya dijuluki- berhadapan dengan Chelsea dalam perjumpaan terakhir kedua tim di perempatfinal FA Cup, 14 Maret 2017.

“Saya kira kami telah menyelesaikan masalah itu. Tapi tetap saja saat itu kami tidak beruntung karena saya tidak patut menerima kartu merah. Tapi itulah sepakbola,” ujar Herrera mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Minggu (16/4/2017).

Dalam laga melawan Gary Cahill dan kawan-kawan itu, Herrera harus gigit jari usai wasit memutuskan untuk mengeluarkan sang pemain di paruh pertama pertandingan. Kembali akan menghadapi sang rival abadi, Herrera berjanji menampilkan yang terbaik.

[ Baca Juga : ” AC Milan Samakan Kedudukan di Menit 90+7, Montella: Inter Membuang-Buang Waktu ” ]

“Kini, kami punya kesempatan lain untuk mengalahkan Chelsea. Mereka adalah tim terbaik di Liga Inggris sejauh ini, tentunya mereka akan mencoba untuk menang. Tapi kami punya kesempatan untuk kalahkan Chelsea, itu tentu menjadi motivasi bagi tim,” timpal pemain asal Spanyol itu.

Dalam laga di Old Trafford itu, Herrera mencoba untuk bermain sesuai dengan instruksi sang pelatih, Jose Mourinho. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan tugasnya di Man United belum usai. Ia mengatakan laga di penghujung adalah momen yang paling penting bagi ia dan tim.

“Saya merasa bisa memberikan sesuatu yang lebih lagi kepada Manchester United. Saya senang dengan kondisi saya sekarang, tapi saya rasa masih banyak yang bisa saja berikan bagi tim,” tandas sang gelandang.