Berita Bola,  Hadapi Juventus, Bek Inter Tak Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku timnya tak hanya terpaku kepada Cristiano Ronaldo. Hal itu saat Inter bertandang ke markas Juventus di lanjutan pekan ke-15 Liga Italia 2018-2019 pada Sabtu 8 Desember 2018 dini hari WIB.

Skriniar menyebut tak hanya Ronaldo yang diwaspadai Juventus. Dalam pandangan bek berpaspor Slovakia tersebut, Juventus memiliki pemain lain yang tidak kalah berbahayanya ketimbang pesepakbola 33 tahun tersebut.

Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Bekuk SPAL di Allianz Stadium

“Akan sulit untuk menghentikan Ronaldo, namun kami tak hanya mencurahkan perhatian kepadanya. Kami tidak hanya fokus kepada CR7,” kata Skriniar mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga : ” Mbappe Beberkan Pernah Diajak Wenger Gabung Arsenal ” ]

Ronaldo saat ini berstatus sebagai top skor Liga Italia 2018-2019. Setelah melewati 14 pertandingan, eks penyerang Real Madrid itu mengoleksi 10 gol, setara dengan bomber Genoa, Krzysztof Piatek.

Akan tetapi, Juventus bukan hanya Ronaldo. Selain Ronaldo, ada Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang siap menebar ancaman ke pertahanan Inter. Perhatian lebih juga wajib diberikan Inter kepada Mandzukic.

Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Bekuk SPAL di Allianz Stadium

Sebab, dari 11 pertandingan di Liga Italia 2018-2019, penyerang asal Kroasia itu telah mengemas enam gol. Catatan itu sudah melewati perolehan golnya di Liga Italia 2017-2018 yang mana hanya mengemas lima gol dari 32 pertandingan.