Berita Bola,  Hadapi Liverpool, Juan Mata Harapkan Bantuan Suporter Man United di Old Trafford

Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta dukungan penuh para penggemar jelang laga pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019 kontra Liverpool. Pemain asal Spanyol itu yakin dukungan puluhan ribu suporter di Stadion Old Trafford dapat meruntuhkan mental Si Merah.

Sebagaimana diketahui, Man United dan Liverpool merupakan dua rival sengit di Tanah Inggris. Keduanya adalah tim tersukses di Liga Inggris dengan mengumpulkan gelar terbanyak di antara yang lain. Tak jarang laga antara dua tim berkostum merah itu berlangsung sengit.

Juan Mata lantas memuji atmosfer Stadion Old Trafford yang dinilainya sangat luar biasa akhir-akhir ini. Pemain berusia 30 tahun itu ingin agar para pendukung yang hadir langsung di stadion dapat membantu 11 pemain di lapangan untuk memenangi partai akbar tersebut.

[ Baca Juga : ” Menang atas Liverpool, Solskjaer Yakin Man United Asuhannya Masuk Buku Sejarah ” ]

Skuad Liverpool

“Kami ingin memiliki tidak hanya 11, tetapi 75 ribu orang yang bermain dan mencoba mencetak gol. Saya yakin para penggemar akan menolong kami. Saya harus mengakui atmosfer di Stadion Old Trafford beberapa minggu terakhir sungguh luar biasa,” ujar Juan Mata, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Sejak saya tiba di Manchester, saya sudah merasa ini adalah pertandingan besar. Semua orang menantikannya. Anda bisa merasakannya sejak seminggu sebelum pertandingan, semua orang membicarakan dan memikirkannya. Kami akan berusaha membuatnya terasa spesial,” imbuh pemain yang dijuluki El Mago oleh rekan-rekan setimnya itu.

Stadion Old Trafford (Foto: laman resmi Man United)