Berita Bola –  Hadapi Masalah Politik di Spanyol, Ramos: Saya Tak Miliki Masalah dengan Pique

Kapten Spanyol sekaligus Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak memiliki masalah dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Ia menegaskan telah berhubungan dengan baik tanpa terpengaruh masalah yang terjadi di Katalunya baru-baru ini.

Akhir pekan lalu pemerintah Spanyol mendapatkan kritik karena melakukan tindakan kasar kepada warga Katalunya dalam sebuah referendum kemerdekaan. Pique yang menjadi juru bicara Barcelona telah bertindak vokal mengenai masalah di Spanyol.

[ Baca Juga : ” Terungkap! Ini Dia Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United dan Gabung Real Madrid ” ]

Hal tersebut, menyebabkan para penggemar tim nasional mencela bek tengah Azulgrana –julukan Barcelona tersebut selama sesi latihan.

“Fans berhak untuk mengungkapkan pendapat mereka. Mereka bebas dalam hal tersebut, kami memiliki hubungan yang hebat terlepas dari sudut pandang dan kepribadian kami yang berbeda. Mencampur adukkan politik dan olahraga merupakan sebuah kesalahan,” terang Ramos, menyadur dari Link Alternatif SBOBET , Minggu (8/10/2017).

 “Sebagai orang Spanyol, saya tidak menyukai apa yang terjadi, tapi semoga semuanya terselesaikan dengan cepat dan kami bisa kembali hidup dalam demokrasi bebas dan menikmati olahraga. Hal tersebut yang membuat kami semua bahagia,” tambahnya.