Berita Bola, Hadapi Pekan Ketiga Liga Inggris, Wenger: Sanchez Telah Bekerja Keras dan Siap Tampil

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentar terkait pemain andalan tim, Alexis Sanchez, yang sudah cukup lama absen dalam membela skuad Meriam London. Arsenal sendiri akan menyambut pekan ketiga Liga Inggris musim 2017-2018 melawan Liverpool.

Pada pertandingan Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB, Arsenal akan mengunjungi kandang Liverpool. Jelang tampil di Anfield, para penggemar pun sangat menantikan kembalinya Sanchez bersama skuad asal London Utara itu.

Wenger sendiri mengatakan pemain kebanggaan Cile itu telah bekerja keras dan berada dalam kondisi terbaik. Meski begitu, Wenger belum memberikan pernyataan resmi terkait kehadiran sang pemain di laga kontra Liverpool.

[ Baca Juga – Jelang Laga Sarat Emosi, Suporter Indonesia di Malaysia Siap Berikan Dukungan Maksimal ]

Namun, pelatih asal Prancis itu berujar Sanchez telah siap tampil dengan kondisinya saat ini. Wenger pun kembali menegaskan akan mengutamakan pemain berusia 28 tahun itu jika memang dirasa telah siap bermain dan menjadi tombak utama pada laga melawan skuad The Reds.

“Alexis telah bekerja keras untuk bisa kembali bermain dan ia sendiri sangat siap. Alexis berlatih dengan giat, fokus, dan mengerahkan semua kemampuannya. Ia sangat menyukai bermain sepakbola, bahkan terkadang sulit untuk menghentikan kemauannnya,” ucap Wenger, seperti dikutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.

“Alexis cukup lama absen jadi saya harus memikirkan apakah akan membuatnya turun ke lapangan (untuk bermain). Tapi ia telah bekerja keras dan terlihat sudah siap bermain,” tegas sang pelatih.