Berita Bola, Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menilai laga Napoli kontra El Real di babak 16 besar sangat menarik. Ia mengharapkan wakil Italia mampu memberikan permainan yang menarik.

Anak asuh Maurizio Sarri mampu menyandang status sebagai juara Grup B Liga Champions. Sementara Madrid harus puas menjadi runner up Grup F. Tak pelak hasil undian mempertemukan tim wakil Italia dan Spanyol.

Capello yang  pernah mengasuh Madrid pada 1996 dan 2006 itu mengharapkan Marek Hamsik dan kawan-kawan bisa bermain sesuai karakter yang dimiliki. Menurutnya, dengan kecepatan dan kemampuan yang dimiliki, Napoli bisa memberikan perlawanan yang menarik dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Baca Juga: ” Juventus Jalin Negosiasi dengan Franck Kessie

“Napoli melawan Madrid akan menjadi tantangan menarik. Itu akan menjadi laga untuk mengeluarkan segala kemampuan para pemain (Napoli),” ujar Capello, mengutip dari Prediksi Bola, Rabu (14/12/2016).

“Jika Napoli bermain baik dengan memanfaatkan kecepatan serta talenta pemainnya, jelas ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan terbuka,” pungkas sosok berusia 70 tahun tersebut.