Berita Bola,  Hajar Liverpool, Neville Puji Lini Tengah Man City

Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar mengenai performa Manchester City saat membungkam Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Neville mengaku terkesan dengan performa lini tengah The Citizens –julukan Man City.

Sebagaimana diketahui, Man City memang berhasil meraih hasil positif ketika menghadapi Liverpool di Etihad Stadium pada dini hari tadi. Ya, Man City berhasil menang dengan skor akhir 2-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara gol balasan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino.

Man City vs Liverpool

Kemenangan Man City tersebut pun menyudahi catatan tak terkalahkan Liverpool selama 21 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019. Hasil positif itu juga membuat Man City memangkas jarak mereka dengan Liverpool jadi empat poin saja.

[ Baca Juga : ” Tak Ada Nama Harry Kane di Daftar Belanja Pemain Real Madrid ” ]

Neville pun mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan para pemain Man City saat menghadapi Liverpool. Bahkan Neville secara khusus memuji penampilan Bernardo Silva dan Fernandinho yang mengawal lini tengah Man City di laga tersebut.

Man City vs Liverpool

“Sejak menit pertama, mereka (Man City) tidak pernah lengah sedikitpun. Ada sekitar lima menit ketika Liverpool mendominasi pertandingan setelah mencetak gol, namun mereka memberikan respon yang cepat,” jelas Neville, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Bernardo, Fernandinho, mereka benar-benar luar biasa di lini tengah Man City. Mereka melepaskan tekel, mereka juga banyak berlari dan itu benar-benar fantastis. Mereka benar-benar berhasrat untuk memenangkan pertandingan ini,” tutup mantan pelatih Valencia tersebut.