BERITA BOLAHanya Imbang Lawan Burnley, Klopp: Seharusnya Liverpool Dapat Tendangan Penalti di Menit 19

Gelaran pekan kelima Liga Inggris musim 2017-2018 yang mempertemukan antara Liverpool dan Burnley berakhir imbang 1-1. Menjadi tuan rumah, Liverpool gagal mendulang kemenangan dalam laga Sabtu 16 September 2017 malam WIB.

Dalam laga tersebut, Burnley lebih dulu mendapat keunggulan melalui gol Scott Arfield di menit 27. Hal itu tak berselang lama setelah Mohamed Salah berduel dengan James Tarkowski di menit 19. Terjatuh di dalam kotak penalti. Namun, wasit tidak mengindahkan permintaan penalti dari Salah.

Menanggapi hal tersebut, Klopp menegaskan seharusnya Liverpool mendapat kesempatan tendangan penalti. Melihat foto usai laga selesai, ia menegaskan tidak bisa berbuat banyak meski kenyataannya Liverpool bisa mendapat kesempatan untuk mengubah skor.

[ Baca Juga : ” Skema Anyarnya Berjalan Baik, Montella: Kami Sudah Memikirkannya ” ]

“Kami tidak beruntung. Khususnya saat mendapat kesempatan untuk penalti. Bagi saya, itu tentu saja harus mendapat penalti. Saya tidak bisa mengubah ini meski saya telah melihat fotonya setelah pertandingan,” seru Klopp kecewa, dikutip dari laman resmi Link Alternatif SBOBET, Minggu (17/9/2017).

Pada akhirnya, skuad The Reds menyamakan kedudukan melalui tendangan Salah di menit 31. Hingga laga babak kedua usai, sayangnya tidak ada gol yang tercipta bagi Liverpool meski sangat menguasai bola sepanjang pertandingan.

“Liverpool juga berikutnya punya kesempatan mencetak gol, tapi hanya membentur gawang. Sangat jelas, keberuntungan tidak berpihak kepada Liverpool hari ini,” celoteh pelatih asal Jerman itu.

“Jangan lupakan juga Burnley punya kesempatan di menit akhir. Mereka sangat disiplin. Hari ini kami hanya membuahkan satu gol, itu yang harus kami tingkatkan,” tandas Klopp.