BERITA BOLA, Hanya Tahan Napoli 1-1, Allegri Tetap Puji Pemain Juventus

Setelah menahan Napoli 1-1 dalam pertandingan Liga Italia pekan 30, Senin (3/4/2017) dini hari WIB, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan tetap puas dan bangga dengan permainan anak asuhnya.

Pemimpin klasemen sementara Liga Italia 2016-2017 dengan koleksi 74 angka itu boleh saja kehilangan dua poin dalam laga yang berlangsung di San Paolo. Namun, sang pelatih tetap puas dengan skor 1-1 tersebut. Ia mengatakan tidak mudah melawan klub seperti Napoli.

[ Baca Juga : ” Tampil Cemerlang, Zinedine Zidane Ingin Isco Alarcon Perpanjang Kontrak di Real Madrid ” ]

“Awalnya, kami bermain sangat bagus, mengoper bola dari sisi ke sisi. Namun, ketika kami memimpin (gol di menit keenam), Napoli langsung mengambil alih pertandingan. Menurut saya, kami tidak terlalu tajam dalam penguasaan bola” ujar Allegri mengutip dari LinkAlternatif MAXBET, Senin (3/4/2017).

Meski demikian, pelatih berusia 49 tahun itu tidak merasa kecewa. Ia mengaku setiap pertandingan tidak bisa selalu didominasi oleh Bianconeri –sebutan Juventus.

“Tidak perlu malu dengan hasil ini. Kami memang tidak dalam kondisi terbaik malam ini (Senin dini hari WIB), namun melihat bagaimana pertandingan berlangsung, anak-anak menghadapinya dengan sangat baik!” tutup pelatih berpasor Italia itu.

Saat ini Juventus unggul enam angka dari AS Roma di posisi dua Liga Italia 2016-2017. Roma sendiri berhasil mendekatkan jarak dengan Juventus setelah mengalahkan Empoli 2-0.