Berita Bola,  Harapan Milner atas Hasil Imbang Man United vs Liverpool

Wakil Kapten Liverpool, James Milner, memiliki harapan tersendiri atas hasil imbang timnya melawan Manchester United. Bertandang ke Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Meski meraih hasil imbang, tetapi hasil tersebut cukup mengamankan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara. The Reds –julukan Liverpool– berhasil menduduki peringkat pertama dengan cukup nyaman lewat koleksi 66 poin.

Man United vs Liverpool (Foto: Twitter Man United)

Melihat hal tersebut, Milner berharap hasil imbang kontra Man United akan benar-benar bermanfaat pada akhirnya. Sebab walaupun Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara, tetapi rival utamanya yakni Man City masih membuntuti di posisi kedua dengan berbeda satu poin.

[ Baca Juga : ” Hadapi Liverpool, Juan Mata Harapkan Bantuan Suporter Man United di Old Trafford ” ]

“Mudah-mudahan ini adalah poin yang bagus di akhir musim. Tetapi kami hanya akan tahu apakah itu poin yang bagus setelah 38 pertandingan,” ungkap Milner, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

Man United vs Liverpool (Foto: Twitter Man United)

Selain itu, pemain berposisi gelandang itu juga menambahkan timnya kurang bisa memanfaatkan dominasi permainan mereka atas Man United. Terutama jelang akhir-akhir pertandingan. Pasalnya di menit-menit akhir tersebut, Liverpool justru lebih banyak nyaris kebobolan ketimbang mencetak peluang.

“Saya hanya tidak berpikir kami cukup baik dengan gerakan atau bola terakhir kami. Kami tidak berhasil membuka peluang di sekitar kotak penalti sebanyak yang kami inginkan,” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.