Berita Bola, Harapkan Pemainnya Tampil Gemilang, Presiden PSG Incar Juara Liga Champions 2017-2018

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Al Khelaifi, mengharapkan para pemainnya bisa tampil gemilang di ajang Liga Champions 2017-2018. Hal tersebut ia ungkapkan setelah hasil undian fase grup selesai.

Berdasarkan hasil undian, PSG terbilang berada di grup yang cukup berat di Grup B. Pada grup tersebut klub asal Prancis itu tergabung bersama Bayern Munich, Anderlecht dan Celtic. Tentu saja langkah berat bisa terjadi jika kesalahan kecil dilakukan Neymar dan kawan-kawan.

Presiden PSG sendiri menargetkan Les de Parisiens –julukan PSG- agar bisa tampil hingga seajuh mungkin di kompetisi Liga Champions 2017-2018.  Apalagi tambahan amunisi seperti Neymar bisa dimanfaatkan oleh mereka di kompetisi tersebut.

[ Baca Juga – Porto dan Monaco Ulangan Final, Berikut 4 Fakta Grup G Liga Champions 2017-2018 ]

“Tujuannya adalah untuk menjadi yang terbaik di setiap pertandingan, untuk selalu fokus dan fokus terus  bekerja sampai babak yang terjauh,” ungkap Khelaifi, seperti dilansir dari Link Alternatif Terbaru.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan Liga Champions ini. Tapi ada klub besar lainnya di depan,” tambahnya.

“Kami melakukan semua yang kami bisa untuk tumbuh menjadi klub yang lebih besar. Fans kami, kota Prancis dan Prancis pntasa mendapatkannya,” pungkasnya.