Berita Bola, Harry Kane membidik gol Lionel Messi di depan Spurs v Barcelona

Striker Tottenham Harry Kane mengatakan dia bertujuan untuk menggulingkan rekor gol Lionel Messi, menjelang pertandingan Rabu melawan Barcelona.

Messi, pemenang Balon d’Or lima kali, telah mencetak 560 gol dalam 646 penampilan sejak membuat debut Barcelona sebagai pemain berusia 17 tahun pada 2004 dan merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga.

Sementara itu, Kane telah mencetak 162 gol dalam 284 penampilan selama delapan tahun karirnya tetapi tetap optimis dia bisa mencapai ketinggian dari pemain berusia 31 tahun, yang akan dia ikuti dalam pertandingan grup Rabu di Wembley.

“Dia menetapkan standar, dia dan Cristiano Ronaldo telah melampaui standar normal ketika mereka mencetak 50 atau 60 gol per musim,” kata Kane.

“Sebagai seorang striker, saya ingin mencoba dan mencocokkan itu. Dia benar-benar menetapkan standar untuk kita semua dan dia masih begitu.

“Ini memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan meningkat dan mudah-mudahan satu hari mencetak banyak, jika tidak lebih dari yang dia miliki.

“Ini adalah ujian besar bagi kami. Sebagai pemain, Anda ingin bermain melawan yang terbaik di dunia dan Messi tentu saja itu, pemain yang fantastis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya.”

[ Baca Juga : Beda dengan Conte, Sarri Justru Sanjung David Luiz ]

Bentuk domestik Barcelona telah merosot dengan sisi Ernesto Valverde gagal menang dalam tiga pertandingan La Liga sebelumnya, dalam sebuah pelarian yang membuat mereka kalah di bawah meja Leganes.

Namun tim Catalan melihat dalam bentuk yang angkuh saat mereka menundukkan PSV Eindhoven 4-0 dalam pertandingan grup pertama mereka dan Kane menegaskan Tottenham perlu mereproduksi bentuk yang mereka tunjukkan di babak grup musim lalu jika mereka ingin bersaing dengan tim-tim top Eropa.

“Kami mengawali musim yang hebat di awal musim, mengalahkan Dortmund di kandang sendiri. Tidak terlalu hebat kalah dari Inter kali ini,” tambah Kane, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Kami harus membuktikan kami bisa mengalahkan tim-tim terbaik di dunia dan kami harus melakukan itu melawan Barcelona.

“Barcelona mungkin bermain lebih baik dari Real Madrid pada musim lalu. Kami harus menghasilkan energi yang sama, penonton sangat luar biasa malam itu dan jika kami bisa mendapatkan mereka di kaki mereka sesegera mungkin, buat beberapa peluang dan ambil satu atau dua
itu akan menempatkan kita pada posisi yang bagus.

“Kami melewati tahap di mana kami tidak menang dalam tiga pertandingan dan mungkin sedikit tekanan mulai terbentuk.

“Saya yakin Barcelona ingin bangkit kembali tetapi ini adalah kesempatan kami untuk menghentikan mereka dan memenangkan empat pertandingan berturut-turut, yang akan menjadi momentum besar bagi kami.”