BERITA BOLA, Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Keok, Real Madrid dan Atletico Berbagi Poin

laga jornada 31 digelar tadi malam dan dini hari tadi. Salah satunya Derby Madrid yang tersaji di Santiago Bernabeu. Namun, Real Madrid harus rela berbagi poin dengan sang tamu Atletico. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Gol Pepe di awal babak kedua sepertinya akan mengamankan raihan tiga poin bagi El Real. Namun, Antoine Griezmann hadir sebagai penyelamat Atleti dengan golnya di menit 85.

[ Baca Juga : ” Hanya Raih Satu Poin dari Atletico, Casemiro Soroti Fokus Pemain Madrid ” ]

Hasil ini pun memberikan kesempatan bagi Barcelona untuk mendekati Madrid di puncak klasemen. Ya, jika Blaugrana mampu menang atas Malaga beberapa jam setelah Derby Madrid, maka poin mereka dengan Los Blancos akan sama, yakni 72. Ya, meski Madrid memang masih punya tabungan satu laga.

Sayang, alih-alih menang di markas tim medioker Malaga, Barca justru tumbang di La Rosaleda. Diluar dugaan, Blaugrana kalah dengan skor 0-2! di kutip dari LinkAlternatif SBOBET

Dengan hasil ini, Barca pun gagal menyamai poin Madrid di puncak. Azulgrana masih tertahan di posisi dua dengan raihan 69 poin, hasil dari 31 pertandingan. Sementara Madrid yang sekali bermain lebih sedikit, mengumpulkan 72 angka.

Hasil Liga Spanyol semalam:

Espanyol 1-0 Alaves

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Sevilla 4-2 Deportivo La Coruna

Malaga 2-0 Barcelona