Berita Bola,  Hasil Pekan ke-13 Liga Spanyol Sabtu Malam

LIGA Spanyol 2018-2019 telah menggelar empat pertandingan di pekan ke-13 pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari, di mana di antaranya ada dua laga yang menarik untuk dibahas. Dua laga itu ialah Eibar kontra Real Madrid dan Atletico Madrid menghadapi Barcelona.

Di pertandingan pertama, Madrid yang datang ke kandang Eiber sejatinya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, pertandingan itu ternyata tidaklah semudah yang dipikirkan oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Eibar vs Real Madrid (Foto: Twitter Madrid)

Pasalnya, Madrid sudah tertinggal satu gol lebih dulu di menit ke-16 dari Eibar, lewat aksi Escalante. Eibar pada akhirnya benar-benar menghadirkan mimpi buruk bagi Madrid setelah menambah dua gol lagi melalui aksi dari Sergi Enrich (52’) dan Kike (57’). Pada akhirnya, Madrid pun harus takluk dengan skor telak 0-3 dari Eibar.

[ Baca Juga : ” Bima Sakti Pastikan Indonesia Tetap Bidik Kemenangan atas Filipina ” ]

Sementara itu, di pertandingan lainnya tersaji pertarungan penting antara Atletico kontra Barcelona. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa menguasai puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Atletico vs Barcelona (Foto: Twitter Squawka)

Pertandingan itu pun berjalan dengan cukup keras karena sering terjadi pelanggaran untuk memperebutkan penguasaan bola. Kendati demikian, Ateltico mampu unggul lebih dulu atas Barcelona berkat sundulan keras dari Diego Costa di menit ke-78.

Gol itu membuat Atletico tinggal selangkah lagi untuk menggusur Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, tetapi Ousmane Dembele membuyarkan kemenangan tim asuhan Diego Simeone tersebut lewat sepakannya yang membobol gawang Jan Oblak di menit ke-90. Gol Dembele itu pun sekaligus menutup pertandingan dengan skor imbang.

Berikut hasil lengkap pekan ke-13 Liga Spanyol Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

Hasil Liga Spanyol 2018-2019 semalam (Foto: Soccerway)