Berita Bola,  Hasil Pertandingan Liga Champions 2019-2020, Rabu 2 Oktober

SEJUMLAH pertandingan seru dan menarik tersaji di laga kedua fase grup Liga Champions 2019-2020, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Sebanyak 16 tim bertanding untuk meraih poin penuh demi menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

Salah satu laga yang cukup menarik dibahas adalah pertandingan Real Madrid vs Club Brugge. Madrid secara mengejutka nyaris kalah saat menjamu wakil Belgia tersebut di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.

Real Madrid vs Club Brugge

Los Blancos –julukan Madrid– bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Baca Juga :

Arsenal Imbangi Man United di Old Trafford, Emery: Ini Bukan Hasil Terbaik

Emanuelle Bonaventure Dennis menjadi mimpi buruk bagi lini pertahanan Real Madrid. Dua golnya di babak pertama nyaris membuat pasukan Zinedine Zidane menelan kekalahan. Beruntung, sumbangan satu gol dari Sergio Ramos dan Casemiro akhirnya membuat laga berakhir 2-2.

Juventus vs Leverkusen

Sementara di laga lainnya menurut Website Alternatif SBOBET, Juventus meraih hasil positif saat menjamu Bayern Leverkusen di laga kedua Grup D Liga Champions 2019-2020. Sumbangan satu gol dari Gonzalo Higuain (17) dan Federico Bernardeschi (61) dan Cristiano Ronaldo (88) membawa Bianconeri –julukan Juve– mendulang poin penuh pada laga yang berlangsung di Allianz Arena.

Selain itu, Bayern Munich juga tampil trengginas usai menumbangkan finalis Liga Champions musm lalu, Tottenham Hotspur. Tak tanggung-tanggung, Bayern yang bertandang ke markas Tottenham menang besar dengan skor akhir 7-2  – Link Alternatif SBOBET.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2019-2020, Rabu 2 Oktober

Liga Champions 2019-2020 Rabu 2 Oktober