Berita Bola,  Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 Pekan 29, Minggu 3 Maret 2019

LIGA Inggris 2018-2019 telah menyelesaikan tiga pertandingan terakhirnya di pekan ke-29 pada Minggu 3 Maret 2019. Tiga pertandingan itu mempertemukan Watford kontra Leicester City, Fulham melawan Chelsea dan Everton menjamu Liverpool.

Pada pertandingan pertama, Lecester tampil dengan sang juru taktik baru mereka, Brendan Rodgers. Kehadiran Rodgers diharapkan bisa membantu Leicester tampil lebih konsisten pada musim ini. Kendati demikian, harapan tak berjalan sesuai dengan kenyataan.

Watford (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

Sebab, Leicester harus menelan kekalahan 1-2 dari Watford di Vicarage Road Stadium. Dua gol Watford di pertandingan itu diciptakan oleh Troy Deeney (5’) dan Andre Gray (92’). Sementara itu, sebiji gol Leicester diciptakan oleh Jamie Vardy pada menit ke-75.

Tak seperti Leicester, Chelsea mampu meraih tiga poin penuh saat bertamu ke kandang Fulham, Craven Cottage. Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-20. Akan tetapi, Fulham bisa membalasnya tujuh menit berselang lewat sepakan kaki kanan Calum Chambers, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

[ Baca Juga : ” Kata Lukaku Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Southampton ” ]

Chelsea (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

Namun, Chelsea mampu unggul lagi lewat gol kemenangan yang dibuat oleh Jorginho pada menit ke-31. Kemenangan itu melanjutkan tren positif Chelsea setelah sebelumnya menang meyakinkan 2-0 dari Tottenham Hotspur pada tengah pekan lalu.

Sementara itu, Liverpool gagal mengambil kesempatan untuk menggusur Manchester City dari puncak klasemen sementara karena hanya bermain imbang kontra Everton. Melakoni Merseyside Derby ke-200 di Goodison Park, Liverpool sejatinya tampil cukup baik.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu beberapa kali mendapatkan peluang matang untuk mencetak gol melalui kaki Mohamed Salah ataupun sundulan dari Joel Matip. Kendati demikian, aksi ciamik Jordan Pickford mampu menggagalkannya sehingga skor kacamata menutup akhir pertandingan. Dengan hasil imbang itu, maka Liverpool tertahan di posisi kedua dengan koleksi 70 poin dan berselisih satu angka dari Man City.