Berita Bola,  Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 Pekan 31, Minggu 17 Maret

LIGA Inggris baru saja menyelesaikan pekan ke-31 pada Minggu 17 Maret 2019 malam WIB. Sejumlah laga yang melibatkan tim-tim besar tentunya menyajikan tontonan yang sangat menarik salah satunya laga yang mempertemukan Liverpool kontra Fulham.

Pasukan Jurgen Klopp berhasil mengamankan poin penuh saat bertandang ke Craven Cottage. Dua gol The Reds masing masing dicetak Sadio Mane (26) dan James Milner (81) sementara Fulham hanya mampu membalas sebiji gol lewat Ryan Babel (74).

Kemenangan atas Fulham membawa pasukan Klopp menggeser Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool berada di posisi teratas dengan koleksi 76 poin dan hanya terpaut dua angka dari Man City yang baru akan memainkan pekan laga ke-31 mereka pada akhir Maret nanti.

Sementara itu pada laga lainnya dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Chelsea harus menelan pil pahit saat bertamu ke Goodison Park, markas Everton. The Blues –julukan Chelsea– dipaksa menyerah 0-2 oleh tim tuan rumah. Dua gol Everton yang masing-masing dilesakkan Richarlison (49’) dan Gylfi Sigurdsson (72) memupuskan harapan pasukan Maurizio Sarri untuk menyalip Manchester United di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, dilansir Link Alternatif SBOBET.

Seperti diketahui, saat ini Eden Hazard dan kolega berada di posisi keenam dengan koleksi 57 poin dan hanya terpaut satu angka dari Setan Merah yang berada satu strip di atas mereka.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris 2018-2019 pekan 31, Minggu 17 Maret