Berita Bola,  Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Jumat 1 November

SEJUMLAH pertandingan di pekan ke-11 Liga Spanyol musim 2019-2020 telah selesai digelar pada Jumat (1/11/2019) dini hari WIB. Nyaris tidak ada kejutan yang terjadi dari tiga laga yang telah dimainkan.

Eibar meraih kemenangan tipis 2-1 saat menghadapi peringkat ketujuh, Villareal. Bermain di Estadio Municipal de Ipurua, pasukan Mendilibar mendapat perlawanan ketat dari tim tamu sejak awal pertandingan. Sama-sama gagal membongkar pertahanan membuat skor kacamata hiasi babak pertama.

Kike yang memanfaatkan umpan dari Fabian Orellana akhirnya berhasil membawa Eibar unggul pada menit ke-82. Villareal sempat menyamakan keadaan lewat gol Gerard Moreno pada menit 88. Sayang, mereka tidak bisa terhindar dari kekalahan lantaran Fabian Orellana mencetak gol penentu jelang laga usai.

Baca Juga :

Modric Bantah Bale Punya Hubungan Tak Harmonis dengan Skuad Madrid

Sementara di laga lainnya menurut Website Alternatif SBOBET, hasil imbang diraih Osasuna saat bertandang ke markas Mallorca. Sempat tertinggal di babak pertama, Cardona berhasil membuat laga kembali imbang di babak kedua. Mallorca yang mendapat penalti kedua tetap gagal mengunci kemenangan setelah Ruben Garcia kembali mencetak gol penyeimbang pada menit 77.

Kemudian Getafe sukses mempermalukan Granada 3-1 di laga kandang mereka. Tampil dominan, tim tuan rumah langsung unggul 2-0 di babak pertama. Granada yang sempat memperkecil ketertinggalan tetap gagal menghindar dari jurang kekalahan setelah Getafe kembali menambah gol jelang laga usai – Link Alternatif SBOBET.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Jumat 1 November

 Hasil pekan ke-11 Liga Spanyol 2019-2020