Berita Bola,  Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 27 Oktober

LIGA Spanyol musim 2019-2020 baru saja menyelesaikan sejumlah pertandingan pekan ke-10 mereka yang berlangsung dari Minggu 27 Oktober 2019 hingga Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Dalam kurun waktu tersebut, tercatat setidaknya ada lima pertandingan yang berlangsung.

Laga yang mempertemukan antara Celta Vigo melawan Real Sociedad menjadi pertandingan pertama yang terjadi pada malam kemarin. Bermain di Stadion Balaidos, Celta Vigo sebagai tim tuan rumah menjadi pihak yang kalah dikarenakan tak bisa mengubah skor 0-1 dari kekalahan mereka atas Sociedad.

Kekalahan juga diterima Real Betis ketika bertandang ke markas Granada. Laga kedua yang berakhir malam kemarin itu berlangsung cukup sengit sebenarnya. Namun, Granada yang memaksimalkan laga kandangnya berhasil menang 1-0 atas Betis di akhir pertandingan.

Setelah itu menurut Website Alternatif SBOBET, ada laga yang mempertemukan antara Levante yang kedatangan Espanyol. Tim tamu yang sedang mengincar poin penuh dari markas Levante itu tampil luar biasa di pertandingan tersebut, Keinginan Espanyol untuk menang agar bisa lolos dari dasar klasemen Liga Spanyol tampak terlihat kuat di laga tersebut.

Alhasil, Espanyol benar-benar berhasil membawa pulang tiga poin lantaran mampu menang 1-0 atas Levante. Kemenangan tersebut juga diikuti oleh Sevilla, yang mana tim asuhan Julen Lopetegui itu berhasil merebut tiga poin usai menang 2-0 atas Getafe. Dua gol Sevilla itu pun diiciptakan oleh Javier Hernandez alis Chicarito dan juga Lucas Ocampos.

Baca Juga :

Pulisic Sangat Nikmati Hattrick Perdananya Bersama Chelsea

Kemenangan Sevilla itu lantas membuat mereka naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Sementara Getafe yang kalah harus rela masih tertahan di posisi ke-10.

Kemudian di pertandingan terakhir, ada Osasuna yang menjamu Valencia di Stadion El Sadar. Pada laga penutup di dini hari ini, Osasuna secara luar biasa mampu menghajar Valencia dengan skor 3-1.

Kartu merah yang didapatkan penggawa Valencia, yakni Rodrigo Moreno tampaknya menjadi alasan utama mengapa tim asuhan Albert Celades itu dibuat tak berdaya oleh Osasuna. Sebab sebelum Moreno terkena kartu merah, Valencia sedang unggul 1-0 dan dirinya jugalah yang menciptakan gol.

Akan tetapi, ketika Moreno terkena kartu merah, permainan Valencia memburuk dan akhirnya Osasunan langsung memborong tiga gol. Begitulah akhirnya Osasuna bisa menang 3-1 atas Valencia dan mengakhiri pertandingan Liga Spanyol di dini hari ini – Link Alternatif SBOBET.

Hasil Laga Liga Spanyol Semalam:

Hasil laga Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-10