Berita Bola, MADRID—Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang menjadi harapan para fans ketika menjalankan misi Los Galaticos. Ketika itu, Perez memutuskan untuk mendatangkan beberapa pemain bintang yang mampu membuat Real Madrid menjadi tim paling ditakuti.

Namun di sisi lain, Perez menjadi predator untuk pelatih yang menduduki kursi arsitek Real Madrid. Ia beberapa kali memecat pelatih kelas dunia bahkan ketika pelatih tersebut berhasil memberikan trofi untuk Real Madrid.

Sebut saja Carlo Ancelotti yang berhasil memberikan gelar Liga Champions harus dipecat karena ia tak mampu membawa Los Blancos meraih gelar La Liga.

Baca Juga: “ Kiper Kedua Man United Akan Cabut di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Menurut mantan asisten pelatih di Real Madrid, Toni Grande, Perez memang sosok yang menakutkan bagi pelatih. Ia juga memperingatkan kepada Zinedine Zidane untuk bersiap menghadapi kekejaman Perez.

“Penampilan Zidane di musim pertamanya memang sangat sensasional. Tetapi waktulah yang akan menunjukkan bagaimana nasib pelatih di tangan Perez,” ujar Grande seperti diberitakan Link Alternatif, Jumat (3/2/2017).

“Perez adalah orang yang memiliki pengaruh untuk nasib pelatih. Fakta mengatakan bahwa telah ada 10 pelatih yang ia tunjuk selama dua periode kepemimpinannya,” tandas Grande.