Berita Bola,  Hattrick Ronaldo Warnai Pesta Gol Portugal ke Gawang Lithuania

Tim Nasional (Timnas) Portugal berhasil meraih tiga poin penting saat melakoni laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 usai mampu mengalahkan Lithuania pada Jumat (15/11/2019) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, kemenangan Portugal itu diraih dengan luar biasa karena berhasil menghancurkan Lithuania dengan skor 6-0.

Cristiano Ronaldo bisa dikatakan menjadi bintang Portugal pada laga yang berlangsung di Stadion Algarve tersebut. Sebab megabintang Juventus itu mencetak tiga gol dari enam gol Portugal yang tercipta di laga tersebut. Hattrick Ronaldo itu pun menjadi kesembilan kalinya ia lakukan bersama Timnas Portugal.

Selain Ronaldo, tiga gol tersisa Portugal masing-masing diciptakan oleh Luis Miguel Afonso Fernandes alias Pizzi pada menit 52, lalu Goncalo Paciencia di menit 56, dan Bernardo Silva ketika laga memasuki menit ke-63.

Kemenangan enam gol tanpa balas itu pun sudah cukup untuk memberikan tiga poin kepada Portugal dan semakin memantapkan tim tersebut di posisi kedua Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Namun, posisi Portugal di peringkat kedua itu masih belum aman karena Serbia yang berada di urutan ketiga terus membayangi tim asuhan Fernando Santos tersebut dengan hanya beda satu poin saja.

Baca Juga :

Carvajal Doakan Barcelona Angkat Koper Lebih Cepat di Liga Champions 2019-2020

Karenanya menurut Website Alternatif SBOBET, Portugal membutuhkan tiga poin lagi di laga selanjutnya agar bisa mempertahankan posisi kedua Grup B tersebut. Sebab dengan berada di urutan kedua, maka Portugal memiliki kesempatan untuk tampil di Piala Eropa musim 2020 nanti – Link Alternatif SBOBET.Selebrasi Ronaldo dan penggawa Portugal di laga kontra Lithuania

Berikut Susunan Pemain:

PORTUGAL (4-3-3): Rui Patricio; Ricardo Pereira, Ruben Dias, Jose Fonte, Mario Rui; Bruno Fernandes, Ruben Neves, Pizzi; Bernardo Silva, Goncalo Paciencia, Cristiano Ronaldo.

LITHUANIA (4-3-2-1): Ernestas Setkus; Saulius Mikoliunas, Markus Palionis, Edvinas Girdvainis, Vytautas Andriuskevicius; Vykintas Slivka, Mantas Kuklys, Domantas Simkus; Arvydas Novikovas, Paulius Golubickas; Fedor Chernykh.