Berita Bola, Hazard Akan Sukses di Real Madrid, Bisa Menangi Ballon d’Or

Eden Hazard memang menjalani musim debut yang rumit di Real Madrid. Roberto Martinez yakin Hazard pada akhirnya akan sukses bahkan bisa memenangi Ballon d’Or.

Bintang sepakbola Belgia itu bergabung Madrid dari Chelsea usai ditebus seharga 100 juta euro di musim panas tahun lalu. Namun menurut Website Alternatif SBOBET, kiprah Hazard tidak mulus karena bolak-balik dibebat cedera.

Hazard baru memainkan 15 pertandingan di sepanjang 2019/2020 dengan hanya sumbangan satu gol dan lima assist. Saat ini dia masih dalam tahap mengembalikan kebugaran usai mengalami cedera tulang fibula yang membuatnya absen selama tiga bulan.

“Hazard akan sukses,” pelatih timnas Belgia, Martinez, mengatakan kepada Cadena SER. “Kadang-kadang Anda butuh start sulit di klub baru Anda sebelum bisa benar-benar memberikan segala yang Anda punya dan memahami seperti klub macam apa Real Madrid itu.”

Baca Juga :

Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Bisa Berguru Dulu dari Luis Suarez

“Fans bisa santai karena dia akan menandai sebuah era. Tidak ada pemain yang seperti dia, dia bisa memenangi Ballon d’Or.”

Setelah ditangguhkan sejak awal Maret akibat pandemi virus corona, kompetisi LaLiga direncanakan akan dilanjutkan pada Juni 2020. Martinez mengungkapkan Hazard dalam kondisi mental yang baik.

“Dia sangat gembira dan puas di tengah kekhawatiran bahwa kita semua cuma manusia biasa. Dia dalam momen yang menggembirakan dan semua langkah yang sudah dia ambil, dari sudut pandang medis, telah diurus dalam detail yang cermat. [Dengan musim yang diperpanjang], sekarang akan lebih baik untuk dia,” Martinez menambahkan Link Alternatif SBOBET.