Berita Bola,  Hazard Klarifikasi Ucapan sang Ayah yang Sebut Dirinya Bakal Gabung Madrid

Dalam beberapa waktu terakhir, nama winger Chelsea, Eden Hazard, disebut-sebut bakal segera bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, hal tersebut disampaikan secara langsung oleh ayah dari Hazard yang menyebut kalau puteranya tidak sabar menunggu pinangan dari klub berjuluk Los Blancos itu.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan kondisi Hazard yang belum memperbarui kontraknya bersama Chelsea meski sudah disodorkan pembaruan. Sang ayah bahkan menerangkan bahwa Madrid merupakan klub yang selama diidam-idamkan oleh Hazard.

Tak ayal, hal itu pun memicu ketegangan, baik di kubu Madrid maupun di kubu Chelsea. Tak ingin persoalan tersebut mengganggu konsentrasinya, Hazard pun pada akhirnya buka suara mengenai statusnya saat ini. Dengan tegas Hazard membantah semua ucapan yang telah disampaikan oleh sang ayah.

{ Baca juga : ” Hazard Klarifikasi Ucapan sang Ayah yang Sebut Dirinya Bakal Gabung Madrid ” }

Hazard menjelaskan bahwa saat ini fokus utamanya adalah Chelsea. Pemain berkebangsaan Belgia itu menerangkan kalau saat ini dirinya berbahagia berada di Chelsea. Ia pun meminta kepada para fans The Blues untuk tidak mengambil pusing perihal gosip kepindahan dirinya. Hazard berjanji kalau dia akan mengakhiri musim ini bersama Chelsea.

Kendati begitu, di saat yang bersamaan, nyatanya Hazard juga masih galau perihal masa depannya. Pasalnya, hingga saat ini pemain 27 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen Chelsea.

Kontrak Hazard bersama Chelsea saat ini memang masih berlaku hingga 30 Juni 2020. Maka dari itu, si pemain tak ingin terburu-buru menentukan masa depannya. Baginya, sisa kontrak dua tahun tersebut saat ini telah cukup untuk dijadikan jaminan.

“Ayah saya mengatakan beberapa hal yang buruk. Saya  sudah bicara dengannya, tak perlu khawatir. Saya fokus dengan Chelsea. Saya masih memiliki masa dua tahun kontrak dan saya bahagia berada di sini. Seperti yang sudah saya katakana 10 kali sebelumnya, saya ingin menyudahi musim ini (di Chelsea) dan kemudian kita akan lihat berikutnya. Namun, saya senang di sini,” ujar Hazard, mengutip dari Link Alternatif Terbaru 2018 , Selasa (23/1/2018).