Agen Bola

Hiddink Berharap Zouma Masih Bisa Main di Sisa Musim

Berita Bola, LONDON  ~   Kurt Zouma mendapatkan cedera lutut yang tampaknya serius pada laga melawan Manchester United. Guus Hiddink berharap Zouma masih bisa tampil untuk Chelsea di sisa musim ini.

Zouma ditarik keluar saat laga di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016), berjalan sekitar satu jam. Bek asal Prancis itu tak bisa melanjutkan permainan. Dia mengerang kesakitan akibat kaki kanannya mendarat dalam posisi yang salah setelah berusaha menghalau bola.

Hiddink menyebut cedera Zouma adalah sesuatu yang sangat buruk. Dia masih menunggu hasil tes untuk mengetahui seberapa parah cedera si pemain. Namun, dia berharap Zouma tak harus absen hingga akhir musim.

“Semoga absen di sisa musim terlalu lama. Besok dia akan diperiksa. Namun, sangat buruk ketika Anda mendarat dengan kaki yang melintir,” ujar Hiddink di situs resmi klub.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Semoga mereka punya penjelasan yang bagus. Ada beberapa skenario ketika seperti itu, tapi itu sangat buruk,” katanya seusai laga Chelsea vs MU yang berakhir seri 1-1.

Zouma musim ini menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain pada 32 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol.