Agen Bola

Hiddink Konfirmasi Chelsea Akan Rekrut Pemain Ini

Berita Bola, LONDON  ~   Jelang akhir bursa transfer musim dingin yang berlangsung Januari ini, Chelsea juga melakukan aktivitas transfer dengan menjual Ramires ke klub China, Jiangsu Suning. Namun bak istilah ada yang datang dan ada yang pergi, begitu juga dengan The Blues.

Mereka disinyalir akan segera mendatangkan bek potensial Red Bull berusia 20 tahun, Matt Miazga sebelum bursa transfer ditutup. Dan sang pemain diyakini ingin hengkang ke Eropa dan mencoba peruntungannya di klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Red Bull masih bersikeras tak ingin melepasnya. Akan tetapi manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengonfirmasi bahwa pemain internasional Timnas Amerika Serikat itu akan segera bermain untuk Chelsea.

“Dia (Miazga) pemain yang menjanjikan. Kami tak terburu-buru tapi dia jelas akan jadi bagian skuad untuk masa depan,” ucap Hiddink seperti dilansir Goal, Sabtu (30/1/2016).

“Dia pemain muda yang beranjak naik ke Timnas. Anda bisa melihat kapasitas seorang pemain saat melakoni sesi latihan,” lanjutnya.

Chelsea memang terus melakukan regenerasi di lini belakang untuk mencari suksesor John Terry. Sang kapten telah berusia 35 tahun dan Chelsea ingin mencari pemain yang bisa dijadikan investasi jangka panjang, sebagai pendamping Gary Cahill dan Kurt Zouma.