Agen Judi Bola

Berita Bola,

Masa depan penyerang andalan Napoli, Gonzalo Higuain, memang sedang ramai diperbincangkan pada saat ini. Terlebih setelah muncul kabar ia masuk adalam radar incaran raksasa Premier League, Chelsea.

Seperti diketahui sejak resmi bergabung dengan Partenopei pada musim panas 2013, Higuain memang menjelma menjadi seorang penyerang papan atas di dunia. Bahkan di musim ini saja, ia mampu jadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan torehan 36 golnya.

Dengan kondisi tersebutlah yang membuat manajemen Chelsea pun sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim 2016-2017. Terlebih The Blues juga kemungkinan bakal kehilangan dua penyerangnya, yakni Diego Costa dan Radamel Falcao, pada musim panas 2016.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari rekan setim Higuain di Napoli, Dries Mertens. Pemain berpaspor Belgia itu dengan percaya diri mengatakan bahwa Higuain tidak akan menerima tawaran dari Chelsea.

“Musim ini saya menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan, namun saya selalu bahagia di Napoli. Saya masih punya dua tahun di kontrak saya dan saya ingin bertahan lebih lama di Napoli. Saya yakin Gonzalo juga akan mengikat kontrak baru,” jelas Mertens, seperti dilansir Bintangbola.co, Minggu (12/6/2016).

“Kami sudah lolos ke Liga Champions dan ia menjalani musim yang hebat. Kami punya manajer yang luar biasa, yang juga baru memperpanjang kontrak, jadi saya kira semua orang akan bertahan. Saya bahagia dengan klub dan juga kota ini,” tuntasnya.