Berita Bola Paul Pogba menjadi pemain termahal di dunia setelah dirinya pindah dari Juventus menuju Manchester United. Manchester United harus mengeluarkan dana untuk 110 juta euro demi memulangkan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Sementara Juventus baru saja mendatangkan pemain baru dari Napoli, Gonzalo Higuain. Saat itu Juventus harus mengeluarkan dana 90 juta euro. Namun, banyak fans yang menilai bahwa harga yang dikeluarkan Juventus terlalu mahal.

Tetapi mantan pemain Inter Milan dan Chelsea, Hernan Crespo, mengatakan bahwa Higuain lebih baik ketimbang Pogba. Menurutnya, pemain yang mencetak 36 gol dalam satu musim lebih pantas dihargai 110 juta euro.

“Jika Juventus membayar begitu mahal untuk Higuain dari Napoli, itu artinya ia pantas dihargai dengan harga segitu,” ujar Crespo, seperti diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (6/9/2016).

“Bagi saya, wajar rasanya jika Higuain dihargai 90 juta euro, bahkan lebih wajar jika dibandingkan Manchester United yang mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan Pogba,” tambah pemain yang sempat mengunjungi Indonesia tersebut.