Berita Bola, Higuain Merapat ke Milan

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, semakin mendekat ke AC Milan. Juventus telah menyetujui biaya peminjaman selama semusim dengan opsi permanen.

Dilansir Link Alternatif SBOBET 2018, biaya peminjaman striker berusia 30 tahun itu sebesar 20 juta euro. Milan harus menyetor kembali 35 juta euro untuk mempermanenkannya pada akhir musim depan.

Masa depan Higuain menjadi tanda tanya di Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun kini Higuain tampaknya akan berlabuh di Milan. Selain Higuain, bek muda Juve Mattia Caldara juga dilaporkan bakal ikut ke San Siro.

[ Baca Juga – ” Dibantai Liverpool, Herrera: Hasil Pramusim bukan Cerminan Kekuatan MU ” ]

Higuain menjadi properti panas di bursa transfer ini. Selain Milan, Chelsea dikabarkan sempat meminati striker berjuluk Pipita tersebut. Bahkan pelatih The Blues, Maurizio Sarri, telah melayangkan permintaan secara khusus kepada manajemen Chelsea untuk membawa mantan anak asuhnya di Napoli itu ke Stamford Bridge.

Agen sekaligus kakak Higuain, Nicolas, dikabarkan akan bertemu dengan direktur olahraga Milan, Leonardo. Mereka akan membicarakan status Higuain di tim dan meyakinkannya untuk hijrah ke Milan di mana ia akan menjadi bintang utama Rossoneri.

Sebelum transfer ini diresmikan, Milan perlu menegosiasikan besaran gaji yang akan diterima Higuain di San Siro. Jika Bonucci jadi kembali ke Juve, gaji Higuain tidak akan menjadi masalah bagi Il Diavolo Rosso.