BERITA BOLA, Higuain: Saya Harap Ramos Tidak Mencetak Gol pada Menit Ke-90

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku berhadapan dengan Real Madrid bukanlah sebuah tantangan yang sulit dalam karier sepakbolanya. Meski demikian, mantan pemain Napoli tersebut enggan meremehkan kemampuan yang dimiliki Madrid, terutama permainan yang diberikan Sergio Ramos di atas lapangan hijau.

Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut memang pernah membela Los Blancos –julukan Real Madrid– dari musim 2007-2013. Oleh sebab itu, ia mengetahui betul keistimewaan yang dimiliki mantan klubnya tersebut.

[ Baca Juga : ” Del Piero Beberkan Rahasia Sukses Zidane Melatih Madrid ” ]

Salah satu yang membuatnya ngeri ketika berhadapan dengan anak didik Zinedine Zidane ini adalah kemampuan yang dimiliki Sergio Ramos di lini pertahanan. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki kemampuan untuk mencetak gol menjelang menit-menit akhir pertandingan.

“Mari berharap Ramos tidak mencetak gol pada menit ke-90. Saya masih memiliki hubungan yang baik dengannya maupun keluarganya karena kami masih saling berhubungan dan berkirim pesan,” terang Higuain, menyadur dari LinkAlternatif SBOBET, Selasa (30/5/2017).

“Sepakbola terkadang menempatkan Anda dalam situasi seperti ini di mana saya akan menghadapi Real Madrid di partai final. Pertandingan ini tentunya akan sangat seru dan berimbang,” tandasnya.