Berita Bola, LONDON – Arsitek Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan clash dengan sang penyerang andalan, Diego Costa. Conte pun kini dilaporkan tak keberatan jika nantinya Costa hijrah ke klub Liga Super China, seperti kabar yang santer beredar belakangan ini.

Seperti diberitakan Link Alternatif, Conte mendapat saran dari orang terdekatnya untuk mendatangkan penyerang Torino dan Timnas Italia yang sedang mencuri perhatian, Andrea Belotti. Bersama Granata –julukan Torino– di Serie A 2016-2017, Belotti sukses menunjukkan taringnya.

Baca Juga: “ Chelsea Bidik Alvaro Morata sebagai Pengganti Diego Costa

Dari 18 giornata yang telah digelar, penyerang berusia 23 tahun itu sukses mengemas 14 gol. Torehannya ini hanya terpaut satu gol dari Mauro Icardi (Inter Milan) selaku top skor sementara kompetisi.

Harga Belotti sendiri kini diyakini ada di kisaran 17 juta pounds atau sekira Rp274 miliar. Namun ,Torino dipercaya takkan membanderol pemegang lima caps bersama Timnas Italia di angka tersebut. Kabarnya, Torino baru rela melepas Belotti jika ada tim yang menawar 50 juta euro atau setara dengan Rp711 miliar.

Uang tersebut bukan perkara sulit untuk dipenuhi Chelsea. Sebab, Chelsea memiliki dana 60 juta pounds hasil penjualan Oscar dos Santos ke Shanghai SIPG. Belum lagi dana yang didapat dari penjualan Costa membuat Chelsea leluasa bergerak di pasar transfer Januari 2017.