Berita Bola, NAMA megabintang sepakbola Eropa, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa dirinya selalu bermimpi bermain untuk klub raksasa saat masih berseragam Sporting Lisbon. Ronaldo memulai kariernya di dunia sepakbola sebagai seorang pemain Lisbon selama semusim.

Tidak perlu waktu lama bagi Ronaldo untuk dapat menjadi seorang pemain klub raksasa Eropa. Performa apik Ronaldo sukses menghipnotis mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: ”  Liverpool Diuntungkan Karakter Jurgen Klopp yang Dekat dengan Pemain

Akhirnya pada 2003, pesepakbola berjuluk CR7 itu pun resmi berseragam Setan Merah –julukan Man United. Ronaldo mengakhiri kariernya di Man United pada 2009.

“Saya selalu bermimpi menjadi bagian dari klub besar, seperti Manchester United. Namun semuanya berjalan dengan cepat. Setelah berhadapan dengan mereka, saya hijrah ke Manchester pada beberapa bulan kemudian. Itu adalah hal yang luar biasa,” jelas Ronaldo, mengutip dari Linkalternatif.info, Jumat (11/11/2016).

“Saya ingat pada laga Lisbon kontra mereka (Man United), saya berusaha tampil baik. Alex Ferguson membuat itu semua cepat dan saya pun hijrah ke Manchester United,” tandasnya.