BERITA BOLA – Jadi Pemain Incaran Jose Mourinho, Antoine Griezmann: Saya Kemungkinan Besar Pindah ke Man United

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku memiliki kemungkinan sebesar 60% untuk bergabung dengan Manchester United pada musim 2017-2018. Pemain berkebangsaan Prancis ini kabarnya telah menjadi target utama Jose Mourinho sejak beberapa musim lalu.

Penampilan Griezmann bersama Atletico memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai penyerang andalan, Griezmann sukses membantu klub meraih tempat ketiga di Liga Spanyol setelah bersaing dengan tim papan atas dunia Barcelona dan Real Madrid.

{ Baca Juga : ” Herrera: Hanya Trofi Liga Eropa yang Ada di Kepala Saya}

Ketika ditanya mengenai prospek kepindahannya menuju Liga Inggris, pesepakbola berusia 26 tahun ini mengaku belum ingin berkomentar banyak. Griezmann masih memikirkan tawaran tersebut dan baru akan memutuskan pilihannya bulan depan.

“Masa depan karier sepakbola saya akan diputuskan dalam waktu dua minggu ke depan,” ucap Girezmann, sebagaimana diberitakan LinkAlternatif MAXBET, Selasa (23/5/2017).

Namun ketika ditanya mengenai kepindahannya saat tampil di salah satu stasiun televisi Prancis. Griezmann mengaku memiliki peluang sebesar 60% untuk pindah menuju Man United.