Berita Bola, LONDON – Bek Bayern Munich, Mats Hummels, mengakui timnya memang pantas melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Terbukti dari kemenangan 5-1 pada leg II 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London.

Seperti diketahui, Die Roten- julukan Bayern Munich- gagal menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama, hingga tertinggal lewat gol Theo Walcott. Namun, usai turun minum, Bayern mampu menguasai laga setelah pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny menerima kartu merah ke-55.

Baca Juga: ” Sukses Cetak Empat Gol ke Gawang Barcelona, Ini Kunci Sukses PSG

Alhasil Robert Lewandowski mencetak angka pada menit 55 lewat eksekusi penalti, kemudian melalui Arjen Robben (68′), Douglas Costa (78′), juga Arturo Vidal (80′ dan 85′). Karena itu, Hummels melihat timnya mampu bangkit dan layak untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kami memiliki beberapa peluang mencetak gol. Kendati tak ada yang bersarang ke gawang Arsenal pada babak pertama. Kami sangat pantas melaju ke babak selanjutnya,” kata Hummels mengutip dari situs resmi Link Alternatif Maxbet, Kamis (9/3/2017).

Atas kemenangan tersebut,  Bayern lolos ke perempatfinal Liga Champions. Mereka unggul dengan agregat 10-2 dari tim wakil Inggris, Arsenal.