Bandar Bola

Berita Bola,Penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovich memang tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Itu terjadi karena musim ini menjadi musim terakhirnya di PSG. Dirinya sempat mengatakan bahwa tak akan memperpanjang kontrak dengan PSG kecuali monument Menara Eiffel diganti dengan sosok dirinya.

Semenjak itu, Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Ibrahimovich untuk melapisi lini depan yang dinilai kurang maksimal. Tak hanya United, Inter Milan dan Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona itu.

Seperti diberitakan Indowins, Rabu (11/5/2016), Ibra mengakui bahwa dirinya memang telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub yang mengaku tertarik. Namun sayang sampai saat ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak kerja.

“Situasinya belum berubah. Kami akan melihat apa yang akan terjadi nantinya. Saya akui kami melakukan pembicaraan dengan setiap orang,” ujar Ibra seperti dikutip dari Indowins, Rabu (11/5/2016).

“Kami tentu berbicara dengan PSG tetapi kami juga berbicara dengan beberapa klub yang tertarik. Kita lihat apa yang akan terjadi tetapi saya tak bisa memberikan jawaban saat ini. tetap berpikir positif,” tandas mantan pemain Juve tersebut.