Berita Bola, GOTHENBURG – Bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahmovic, mengaku ingin memperbaiki kondisi staminanya demi tampil baik di Premier League 2016-2017. Premier League 2016-2017 akan menjadi musim perdana Ibrahimovic di Inggris.

Pada laga pramusim Man United melawan Galatasaray, Ibrahimovic sukses menunjukkan performa impresif. Ibrahimovic mencetak gol perdananya di laga tersebut. Gol Ibracadabra –julukannya- tersebut tercipta di menit keempat.

Meski demikian, Ibrahimovic mengaku belum puas. Pemain berpaspor Swedia itu menyatakan saat ini dirinya tengah fokus pada perbaikan stamina dan kondisi fisiknya.

“Rasanya sangat senang. Babak pertama berjalan biasa saja, tetapi babak kedua berjalan dengan baik. Itu adalah laga pertama saya dan saat ini penting bagi saya untuk memperbaiki kondisi fisik dan stamina,” jelas Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Judi Online Terpercaya, Minggu (31/7/2016).

Laga perdana Man United di Premier League 2016-2017 sendiri baru akan digelar pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. Pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke markas AFC Bournemouth pada laga tersebut.