Agen Bola

Ibrahimovic Terobsesi Jadi Penyelamat

Berita Bola, PARIS ~  Mantan defender AC Milan, Taye Taiwo, mengatakan bahwa penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, terobsesi untuk menjadi pahlawan. Hal tersebut menyusul dari kegagalan pemain asal Swedia itu di ajang Liga Champions.

Ibra berhasil meraih 12 gelar dari empat negara berbeda sepanjang karier sepakbolanya. Namun hanya trofi si Kuping Besat yang belum pernah digenggam oleh pemain asal Swedia tersebut.

Bahkan Taiwo memberikan komentar mengenai penampilan Ibra di babak 16 besar Leg pertama kontra Chelsea beberap minggu lalu. Pemain berjuluk Ibracadabra itu dinilai tampil tidak seperti biasa. Mantan pemain Barcelona itu terlihat gugup.

“Dari pertandingan terakhir di 16 besar, saya bisa melihat ia lebih gugup. Faktanya, Zlatan memiliki obsesi untuk menjadi penyelamat,” jelas Taiwo, seperti dilansir dari FourFourTwo, Rabu (9/3/2016).

Jika berkaca dari catatan, penampilan Ibra di Liga Champions berbeda jauh dengan liga domestik. Pemain 34 tahun itu baru mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di turnamen antarklub Eropa paling bergensi di musim 2015-2016.