Berita Bola, MANCHESTER –  Manchester City kalah 1-3 dari Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu, Sabtu 3 Desember 2016. Laga ini juga diwarnai aksi brutal di penghujung laga.

Striker ManCity Sergio Aguero diusir wasit ke luar lapangan setelah melakukan tekel dua kaki kepada David Luiz. Aksi yang membuat Luiz langsung terkapar.

Insiden ini juga memicu kemarahan ibunda Luiz, Regina Cella Marinho. Sebab, setelah melakukan aksi brutal, Aguero pergi tanpa membantu Luiz yang mengerang kesakitan.

Tak hanya itu, Regina mengecam sikap Aguero yang menunjukkan wajah tanpa dosa usai melakukan aksi brutal. Aguero bahkan tetap ‘tenang’ saat diberi kartu merah.

Read Also : Ozil: Kami Lolos dari “Arsenovember”  “

“Saya tidak mengerti dengan muka seram yang dia (Aguero) tunjukkan saat mendapat kartu merah,” kata Regina seperti dilansir Prediksi Bola, Senin 5 Desember 2016.

“Seperti bayi memalukan yang merasa tidak melakukan apa pun,” tutunya ketus.

Sementara itu, aksi Aguero ini mendapat pembelaan dari sang manajer, Pep Guardiola. “Aguero terjatuh dan dia menyentuh Luiz. Saya pikir tidak ada kesengajaan,” katanya.