Berita Bola, Imbang dengan Southampton, Milner: Liverpool Tak Bermain Baik

Liverpool hanya mampu meraih satu poin usai meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Southampton di pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu 7 Mei 2017 malam WIB. Apalagi saat James Milner harus gagal mencetak gol dari titik putih.

Akibat hasil tersebut, Milner mengakui bahwa Liverpool tak bermain dengan selayaknya. Meski demikian, pemain asal Inggris itu berharap The Reds –julukan Liverpool– mampu memperbaiki penampilannya di dua pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini.

“Kami tidak bermain sebaik yang kami inginkan. Sekali lagi, kami harus bertanggung jawab untuk itu. Dengan permainan ini, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami belum melakukannya. Tapi Anda tidak bisa menciptakan lebih banyak peluang lagi di pertandingan itu. Hanya penalti yang bisa kami dapatkan tapi kami membuang kesempatan itu,” jelas Milner, mengutip dari LinkAlternatif Terbaru, Senin (8/5/2017).

[ Baca Juga – Jadi Starter saat Lawan Arsenal, Wayen Rooney Dapat Pujian dari Jose Mourinho ]

“Ada dua pertandingan tersisa. Satu pertandingan tandang, dan kami harus memenangkannya. Tinggal kami lihat apakah semuanya akan berjalan sesuai dengan apa yang kami inginkan,” tambahnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Liverpool gagal menjaga jarak poin dari Manchester City yang hanya berselisih satu poin. Meski demikian, Liverpool sukses merebut kembali posisi ketiga dengan koleksi 70 angka.