Agen Bola

Imbang Lawan Barca Jadi Modal Roma Kontra Madrid

Berita Bola, ROMA  ~  AS Roma akan menjalani laga berat melawan Real Madrid di ajang 16 besar Liga Champions. pada pertandingan tersebut Madrid lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan karena di atas kertas mereka memiliki pemain yang lebih hebat.

Meski timnya tidak diandalkan pada pertandingan mendatang, Radja Nainggolan menganggap timnya masih bisa memenangkan pertandingan. Hal tersebut terjadi karena Roma akan menjalani laga kandang melawan Madrid.

Ia langsung menjadikan pertandingan Barcelona sebagai patokan. Pada pertandingan fase grup, Roma memang sempat memberikan perlawanan bagi Barcelona. Hasilnya Roma yang saat itu masih dilatih oleh Rudi Garcia berhasil meraih hasil imbang 1-1.

“Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia. Tidak ada orang yang bisa meragukan hal tersebut. Pertandingan nanti akan membuat kami sadar seberapa kuat kami nanti,” ujar pemain berdarah Batak tersebut seperti diberitakan Football Espana, Rabu (17/2/2016).

“Stadio Olimpico akan membantu kami mempermalukan Madrid. Ini adalah tantangan besar bagi para pemain dan fans. Kami semua akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Setidaknya kami berhasil bermain imbang dengan Barca di sini,” tandasnya.