Berita Bola,  Imbangi Liverpool, Pelatih Leicester: Kami Berpeluang Menang

 Leicester City secara mengejutkan mampu menahan imbang Liverpool di pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Anfield Stadium, Kamis (31/1/2019) Jamie Vardy dan kolega tampil cukup apik. Hasil imbang pun membuat mereka membawa pulang satu poin dari markas The Reds.

Leicester sejatinya tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Sadio Mane di awal babak pertama. Gol tersebut tercipta berkat kerja sama antara Andrew Robertson dan Roberto Firmino yang diakhiri dengan umpan matang ke Mane.

[ Baca Juga : ” Sarri Girang Lihat Adaptasi Cepat Higuain di Chelsea ” ]

Akan tetapi, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol pemain bertahan mereka, Harry Maguire sebelum babak pertama usai. Leicester bermain lebih baik di babak kedua. Melihat penampilan timnya, Claude Puel bahkan menilai, Leicester layak meraih menang atas Liverpool.

“Saya pikir itu adalah kinerja yang baik. Saya punya sedikit penyesalan di akhir karena kami memiliki beberapa peluang fantastis di awal babak kedua dan kami tidak mampu memanfaatkannya dengan baik,” ujar Puel, melansir dari Link Alternatif SBOBET 2019.

 

“Kami mulai perlahan dan kebobolan satu gol tetapi setelah kami menunjukkan karakter kami sebenarnya dan kepribadian yang fantastis. Kami menempatkan mereka (Liverpool) di bawah tekanan pada awal babak kedua dan pada periode ini kami seharusnya lebih klinis,” ujarnya.