Agen Bola

Incaran United Selangkah Lagi Gabung Juve

Berita Bola, DORTMUND Para pendukung Manchester United nampaknya harus gigit jari melihat pemain incaran klub kesayangannya itu kembali direbut oleh tim lain. Pasalnya, salah satu incaran manajemen Setan Merah, Ilkay Gundogan, dikabarkan sudah setuju untuk merumput di Juventus.

Seperti diketahui, Gundogan sejatinya memang merupakan incaran United pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, rencana tim arahan Louis van Gaal itu harus urung terjadi lantaran pihak Borussia Dortmund selaku klub pemilik Gundogan enggan melepasnya.

Kini jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2016, United disebut-sebut kembali tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 25 tahun tersebut. Akan tetapi, langkah United untuk memboyong Gundogan kembali menemui kendala berat.

Sebab menurut laporan Goal, Jumat (25/12/2015), Gundogan dirumorkan sudah menyetujui tawaran yang dilayangkan oleh manajemen Juve. Bahkan, perwakilan klub berjuluk Bianconeri saat ini sedang berada di Dortmund untuk membahas perihal transfer Gundogan.

Penguasa Serie A dalam kurun waktu empat musim terakhir itu juga dikabarkan sudah setuju untuk membayar klausul pelepasan Gundogan, yang nilainya mencapai 23 juta euro atau sekira Rp342 miliar.

Apabila kabar tersebut memang benar apa adanya, maka Gundogan dipastikan menyusul rekan setimnya di Timnas Jerman, yakni Sami Khedira, di skuad Juve musim ini. Khedira sendiri sudah merumput di Juventus Stadium sejak musim panas lalu usai diboyong secara gratis dari Real Madrid.